Sabtu, 12 November 2011

perkenalan tentang gue

hai guys,,
gue adalah gue, gue bukan kamu, dia, kalian, atau pun mereka. Gue adalah seorang pelajar SMP negri di salah satu smp yang berada di Jakarta Timur. Nama gue khansa, gue adalah seorang anak yang baru memasuki masa remaja awal, yaaa,,,, setidaknya begitulah yang gue pelajari di sekolah. Gue adalah remaja awal yang masih tertatih-tatih dan masih harus meraba-raba dalam menjadi JATI DIRI gue yang sebenarnya. Mungkin yang bisa gue diskripsikan dari diri gue adalah gue merupakan anak ke-2 dari 4bersaudara. Hobi gue sendiri pun gue juga belum tahu, intinya gue suka semua olah raga yang menurut gue itu menyenangkan. Dan sbagian orang dapat menyimpulkan kalo gue itu adalah anak yang TOMBOY, oke untuk hal ini, gue gak mau terlalu banyak coment. Gue akuin kalo semua tingkah laku gue itu emang gak lazim ( ya,, bagi kalian yang mengenal saya, saya pikir kalian sudah tau maksudnya ). Oh iya gue paling gak suka harus slalu di banding-bandinginsama orang lain, karena gue hanya ingin mnjadi diri gue yang apa adanya . untuk selebihnya, kalian yang menilai saya. Gue rasa cukup ya ,, saat nya tutup buku ,,, good bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar